KOMENTAR PENGGUNA PAKET

 KOMENTAR YANG MASUK KE ADMIN MELALUI SMS...

 TIRTA-08126000XXXX......
Setelah saya pelajari ternyata Paket Harmoni Ini memang cocok dan bagus untuk pasangan yang berniat  merubah dan memperbaiki kehidupan seksual suami istri.

Yang hebatnya menurut saya paket ini tidak seperti paket paket yang lain,paket lain  dalam memperbaiki hubungan suami istri hanya berpatokan pada perbaikan pada suami saja dengan kata lain  hanya suami yang direperasi.....untuk istri tidak ....jadi ini akan mengakibatkan ketidak seimbangan dalam pelayanan seksual...Tapi Kalau Paket Harmoni Keduanya yaitu suami dan istri mendapat pelajaran dan bimbingan dan perbaikan tingkah laku untuk dapat memuaskan pasangannya dalam bercinta.....hebat ya..

Dalam paket ini saya juga dapat mengerti tahap-tahap apa yang harus dilakukan untuk memuaskan istri dan istri pun mengerti apa yang harus dilakukan untuk memuaskan suami...JADI KAMI MENGERTI KEMAUAN dan mengerti apa yang akan dilakukan untuk memuaskan PASANGAN KAMI...ini memang merupakan metode terbaru bagi saya untuk menjalani kehidupan berumah tangga...jadi kami pun  lebih bersemangat menjalani nya....dan bersemangat juga mencoga dan mencoba serta memperaktekkan metode paket Harmoni ini....PAKET HARMONI MEMANG HEBAT   demikian menurut saya......



SUGI-08139708XXXX....
Saya  mengira bahwa hanya dengan memiliki penis besar dan panjang bagi pria sudah cukup dapat memuaskan pasangannya ternyata tidak ..bukan itu saja....tetapi pria juga di tuntut harus mengerti teknik  merangsang dan kapan waktu yang tepat untuk bercinta....itu semua dapat ku jumpai di paket ini....pasangan wanita pun di tuntun untuk dapat dan mengerti teknik dan
cara merangsang pasangannya...setelah kedua nya paham apa yang akan dibuat dan apa kemauan pasangannya maka dapat kita tebak apa yang terjadi????kenikmatan yang luar biasa....saya telah buktikan ini.....





SUMITRA-08773620XXXX
Saya donlot kemudian saya cermati ternyata ebook ini bukan hanya untuk saya saja kaum suami tapi ada juga bagian untuk istri...saya print deh semua lalu saya bagikan untuk istrisaya....sambil saya perhatikan wajah istri saya..ternyata dia juga tertarik ...setelah itu kami mulai mempelajarinya....apa yang kami  dapat ???kami berdua selalu mempunyai kejutan kejutan kenikmatan yang menyenangkan  DAN selalu menggebu ingin diberikan ke pasangan ...ini yang membuat kami se;lu ingin main..dan   main lagi...seperti pasangan yang sedang pacaran...apalgi didukung olehramuan tradisional dan koleksi gaya bercintanya...tambah
josssla...makasi HARMONI...

SUFI-0812650XXXX
Aku jadi lebih paham apa yang akan di buat untuk menyenangkan istriku...kami selalu punya kejutan buat pasangan..dan yang terpenting kami sangat menikmati jurus-jurus yang dianjurkan HARMONI... HARMONI MEMANG TOP...



Mr.XXX
MAAF SEBELUMNYA AKU MENYAMARKAN NAMA KU...AKU DAN ISTRIKU MASIH PENGANTIN BARU...SEBELUM MENIKAH AKU AGAK BINGUNG JUGA APA YANG MAU DIBUAT SAAT MALAM PERTAMA...TAKUT MEMBERI KESAN MEMBOSANKAN ,TAK TAU SEKS DAN TAK DAPAT MEMUASKAN ISTRI...
AKU TERTARIK SAAT MEMBACA PROMO HARMONI...LALU KU PESAN KEMUDIAN PELAJARI....TERNYATA BANYAK JUGA TEKNIK DAN VARIASI BERCUMBU  YANG BELOM PERNAH KUDENGAR DAN KU BACA ....MANTAP NI!!!...BISA KUPRAKTEKKAN DI MALAM PERTAMA NANTI!!..BEGITU SAATNYA TIBA,KUPRAKTEKKAN APA YANG KUPELAJARI...AKU SANGAT TAKJUB APA YANG TERJADI PADA ISTRIKU...GERAK EROTIKNYA..ERANGANNYA...DESAHANNYA..DEKAPANNYA (sensor aja ya...)PADAHAL SELAMA PACARAN KAMI SERNG BERCUMBU TAPI DIA TIDAK PERNAH SEPERTI INI...BEGITU SELESAI DENGAN WAJAH MERAH DAN TERSENYUM AGAK MALU SAMBIL MEMELUKKU ISTRIKU BERTANYA.."ENAK KALI YANG ABANG BUAT TADI...DARI MANA ABANG TAUYA"...AKU HANYA TERSENYUM DAN BERKATA DALAM HATI...ITU BELUM SEMUA ILMU HARMONI KUPRAKTEKKAN...MASIH BANYAK LAGI DAN TAK AKAN HABIS SERTA BOSAN UNTUK DIPERAKTEKKAN...TRIMS HARMONI YANG TELAH MEMBRIKAN BANYAK IDE BERCUMBU ...
 


 NYONYA YY
SAYA SEORANG ISTRI,AKU DAN SUAMIKU MASIH TERGOLONG PENGANTIN BARU...TAPI AKU SEPERTINYA SUDAH MULAI BOSAN UNTUK MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM YANG GAYANYA SELALU ITU SAJA.APALAGI SUAMIKU SEORANG PEKERJA YANG SELALU PULANG AGAK LARUT MALAM SEHINGGA TIBA DIRUMAH SEMANGATNYA SUDAH LOYO UNTUK BERHUBUNGAN...WALAUPUN AKU SUDAH BERUSAHA MEMANCING NAFSUNYA...WALAUPUN BERHUBUNGAN ITUPUN HANYA SEKEDARNYA SAJA..
AKU BINGUNG DAN TAK TAU HARUS BERBUAT APA UNTUK MERUBAH KEADAAN INI...AKU TAK SENGAJA MENEMUKAN HARMONI...AKU BACA BERULANG ULANG DAN AKHIRNYA AKU TERTARIK MENCOBANYA...DIAWALI DENGAN MENCOBA RESEP PENAMBAH STAMINA UNTUK AKU DAN SUAMIKU...ADA PERUBAHAN SIKAP YANG TERJADI PADA SUAMIKU..DIA MULAI BERSEMANGAT,ENERJIK,DAN MULAI SUKA MENCOLEK COLEK KU MENGAJAK BERCUMBU...LALU AKU MENCOBA TEKNIK MEMUASKAN SUAMI...AKU MELAYANI DAN MENSEVIS..MEMPRAKTEKKAN APA YANG TELAH KUPELAJARI DI HARMONI....RESPON SUAMIKU??? DIA TERKEJUT ..TERPUASKAN...DAN SANGAT MENIKMATINYA..SELESAI PERMAINAN DIA BERTANYA KOK KAMU BISA TAU YANG BEGITUAN???AKU LANGSUNG MENYODORKAN PAKET HARMONI UNTUK SUAMI...SEKILAS KEMUDIAN SUAMIKU MEMBACANYA..MUKANYA LANGSUNGSUNG BERUBAH TERSENYUM...GILA NI..KOK GAK DARI DAHULU ADIK BERKAN PADA ABANG...???!!SERUNYA...LANGSUNG SUAMIKU MEMPRAKTEKKAN APA YANG BARU DIBACANYA...AKU PASRAH SEBAGAI KELINCI PERCOBAANNYA..PASRAH UNTUK KENIKMATAN YANG AKAN KURASAKAN..MMM..PUAS DEH AKU..